Rabu, 11 Desember 2013

Produk TIENS


"Bener nggak sih produk TIENS itu bagus? Hasilnya apa? Buktinya mana?"

Pertanyaan-pertanyaan diatas itulah yang sering diajukan oleh beberapa calon customer saya. Hmmm saya pikir mereka seperti itu karena mereka belum tau dan saya bisa memaklumi. Nah ini nih saya bagikan informasi seputar produk TIENS buat yang masih ragu ataupun yang belum tau :)

Kenapa sih kita harus pake dan konsumsi produk TINES? Yaps jawabannya karena :


  1. Produk Berkualitas Tinggi

    Produk Tiens adalah produk kesehatan berkualitas tinggi yang telah diakui oleh dunia. Produk tiens telah menyebar diratusan negara dan di Indonesia telah mendapatkan sertifikasi Badan POM RI dan Halal MUI. Semua produk TIENS terbuat dari bahan alami, 100% aman bagi tubuh.
  2. Terjual di Ratusan Negara

    Dengan kualitas produk yang sangat bagus, Tiens telah berhasil mengembangkan jalur distribusi dan pemasarannya di ratusan negara dan lima benua. Penjualan di ratusan negara ini membuktikan kehebatan produk Tiens.
  3. Ramuan Kesehatan China Kuno

    Ramuan produk Tiens dibuat berdasarkan rahasia pengobatan kerajaan China kuno yang telah berusia ribuan tahun. Pengobatan ini telah terbukti khasiatnya dan salah satu warisan terbesar pengobatan China kuno. Coba kita lihat kalau obat-obat herbal yang bagus pasti semuanya dari China karena memang China memiliki ramuan herbal yang berkhasiat dan tetap aman untuk dikonsumsi segala usia.
  4. Mendapatkan Sertifikasi Bergengsi

    Di indonesia Tiens telah mendapatkan sertifikasi BPOM RI (Badan Pengawas Obat  dan Makanan) dan sertifikasi Halal MUI. Dengan adanya sertifikasi ini maka dapat dikatakan produk Tiens memiliki standar kualitas terbaik. Jadi kenapa kita harus ragu lagi :)
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar